Suka duka menjadi seorang Tentara

"Ilmu yang didapat selama mengikuti Penataran PDE TA 2022"

 "Ilmu yang didapat selama mengikuti Penataran PDE TA 2022"



    Setelah mengikuti TAR PDE TA 2022 selama 21 hari di Disinfolahtad saya merasa banyak ilmu tentang elektronik khususnya komputer yang saya dapatkan, yang dulunya saya mengetahui tentang komputer hanya untuk mengetik sekarang lebih paham bahwa komputer itu banyak sekali manfaatnya.

    Banyak hal baru yang saya dapatkan baik pengalaman secara ilmu maupun pengalaman bertemu dengan rekan-rekan darisabang sampai merauke, walaupun teryata sudara-sudara peserta penataran masih muda-muda usianya daripada saya dan saya dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

    Di dalam mengikuti TAR PDE ini saya lebih paham tentang kegunaan Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms.PPT 

    Selain itu kita diajarkan materi tentang pengetahuan ICT, Google form, Google Docs, Google Slide, Mai Merge dan Flowchart. 

    Setelah selesai mengikuti TAR PDE TA 2022 ini saya akan mensosialisasikan Ilmu yang saya dapat kepada anggota satuan saya khususnya para operator staf yang ada disatuan kami.






Komentar

Posting Komentar