Suka duka menjadi seorang Tentara

"Ilmu dari Penataran PDE TA 2022 yang akan saya sampaikan/terapkan di Satuan"

 "Ilmu dari Penataran PDE TA 2022 yang akan saya sampaikan/terapkan di Satuan"

Setelah selesai melaksanakan Penataran PDE TA 2022 saya akan menerapkan ilmu yang saya dapatkan disatuan dan akan saya sampaikan materi-materi yang telah diajarkan seluruhnya kepada anggota khususnya para operator dimasing-masing staf satuan kami.

Adapun materi yang akan kami sampaikan sebagai berikut :
1.    Pengetahuan tentang Microsof Word
2.    Pengetahuan tentang Microsof Exsel
3.    Pengetahuan tentang Microsof PowerPoint
4.    Pengetahuan tentang ICT
5.    Pengetahuan tentang Google Form
6.    Pengetahuan tentang Google Docs
7.    Pengetahuan tentang Google Slide
8.    Pengetahuan tentang Mail Merge
9.    Pengetahuan tentang Fowchart

Itulah ilmu penataran PDE yang akan kami sampaikan dan terapkan disatuan kami semoga ilmu dari hasil penataran PDE ini bermanfaat untuk satuan kami.


Komentar

Posting Komentar